Jumat, 16 Maret 2012

Dear Mba Chacha, Congratulation (^v^) and Good Bye (T_T)…


Yeay!! Akhirnya… Pada hari ini, Kamis, 15 Maret 2012 Mba Cha diwisuda (disumpahin jadi apoteker, hehe…). Wah… selamat ya Mba Cha ku sayang… sekarang udah resmi jadi apoteker. Obat obat obat… *gaya penjual obat*

Setelah bertahun-tahun belajar mati-matian, ratusan buku sudah dijelajahi, keringat bercucuran, mengorbankan banyak jam tidur, waktu istirahat dan jam mandi(?), serta tekanan dan tuntutan yang semuanya berakibat pada fluktuatifnya perubahan berat badan Mba Cha, saatnya menikmati buah dari semua jerih payah itu (lebay banget ya?). 

(karena sesuatu hal, foto-foto belum bisa ditampilkan nih...)

Mba Cha, there are so many things I want to tell you, but since I’m shy, hehe… I just wrote it here. Please read this sincerely…

 
A little letter for my beloved Mba Hafsyah Zahara

Hari ini semua pengorbanan Mba Cha terbayar.

Hari ini semua pengorbanan Mba Cha dibuktikan oleh beberapa helai kertas berharga. 

Hari ini adalah tanda penghargaan untuk orang tua Mba Cha yang telah mendidik putrinya dengan luar biasa hebatnya. 

Hari ini sudah bertambah satu gelar lagi dibelakang nama Mba Cha.

Dan, mulai dari hari ini lembaran baru kehidupan Mba Cha dengan segudang tanggung jawab dan amanah yang lebih besar telah dimulai.

Perjalanan di depan masih panjang dan mungkin akan lebih melelahkan lagi, masih banyak mimpi dan harapan yang ingin Mba Cha capai. 

Mba Cha, gerbang itu sudah terbuka semakin lebar… Genggaman orangtua untuk tangan Mba Cha sudah semakin longgar. Berjalanlah tanpa tertatih, berlarilah tanpa terjatuh, terbanglah seakan sayap Mba Cha tidak akan pernah lelah mengepak. 

Disana Mba Cha, di hamparan itu… Mimpi-mimpi itu sudah menanti untuk Mba Cha raih… Mungkin sekarang terlihat sedikit samar dan berkabut, tapi doa dari orang tua, keluarga, sahabat, teman-teman dan perjuangan Mba Cha sendiri akan membuatnya semakin jelas dan dekat. 

Terus semangat dan tetap istiqomah menjadi pribadi Mba Cha yang kami kenal: seorang wanita yang kuat, cerdas, tegar, ikhlas dan penyayang.

We love you Mba Cha…

Semoga sukses dan teraih semua mimpi-mimpimu… Amiin…


From: Ninis
Yang tidak pernah berhenti berterima kasih untuk Mba Cha,
Atas semua ilmu, pengalaman dan kenangan yang diberikan oleh Mba Cha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar